-->

Suami Oknum Camat di Tebingtinggi Bantah Gerebek Istrinya Selingkuh di Hotel

REDAKSI

TEBINGTINGGI - Dugaan adanya penggerebekan oleh MA suami dari seorang Camat di salah satu hotel di Jalan Arteri Bandara Kualanamu viral di Media Sosial (Medsos) beberapa hari ini. 

Dimana di Medsos menyebutkan, Istri MA yang menjabat sebagai Camat di Tebingtinggi berinisial MY sedang bersama KN di dalam kamar hotel.

Menyikapi viral di Medsos, MA yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/2/2022) dengan tegas membantah berita viral tentang istrinya. 

"Tidak benar apa yang beredar itu," ujarnya.

Dikatakannya, dirinya pergi ke Hotel di Jalan Arteri Bandara Kualanamu hanya untuk menjemput istrinya dan tidak benar ada melakukan penggerebekan. 

"Saya hanya menemui istri di hotel dan tidak ada orang lain di dalam kamar sebagai mana isi berita yang beredar dan viral," ucapnya.

MA juga merasa heran dengan viralnya berita tentang istrinya di Medsos dan tidak tahu dari mana sumbernya.

"Istri saya dituding selingkuh dengan orang lain dan saya gerebek di dalam kamar hotel. Itu semua tidak benar," tegas MA.( acep invita)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini