-->

Pererat Silahturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Warga

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Dalam menciptakan rasa aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Efrizal Sugianto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Banyak melaksanakan komsos dengan warga di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (26/02/2022).

Komsos merupakan ajang silaturahmi yang selalu rutin di laksanakan oleh babinsa dengan warga desa binaan, semua di lakukan untuk menimbulkan rasa peduli dan terciptanya rasa asih dan asuh antara warga dan aparat komando kewilayahan.

Desa Teluk Nibung yang merupakan salah satu Desa yang memiliki akses wisata di Kabupaten Aceh Singkil, banyak pendatang yang selalu berkunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Aceh Singkil. Maka untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu rutin mengajak masyarakat agar selalu menciptakan rasa aman kepada pendatang dan jangan mudah termakan oleh berita-berita hoaks.

Dalam pelaksanaannya Babinsa mengajak masyarakat agar selalu rukun dan menjaga kedamaian antar warga di Desa maupun kepada tamu pengunjung wisata.

"Mari kita wujudkan kedamaian dan kepedulian antar warga, jalin kekompakan dan jaga silaturahmi yang baik dan tak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan vaksinasi agar Desa kita terbebas dari virus Covid-19," tandas Koptu Efrizal Sugianto.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini