-->

Melalui Komsos, Babinsa Pulau Banyak Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komsos merupakan ajang silaturahmi bagi Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah, contohnya komsos dalam memberikan edukasi vaksinasi kepada warga yang di lakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil kepada warga Desa binaan di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (08/02/2022).

Dalam kesempatan ini salah satu Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Koptu Efrizal Sugianto memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk daya tahan tubuh.

"Melalui sarana komsos inilah kita dapat menjalin silaturahmi dan memberikan informasi terutama tentang manfaat vaksin bagi tubuh guna membentuk imun agar tubuh terhindar dari virus yang mematikan," ujar Koptu Efrizal Sugianto.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa untuk dapat menimbulkan kesadaran tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi, mengingat penyebaran virus Covid-19 semakin meningkat dan berevolusi. maka upaya dalam membentuk kekebalan dan membentuk imun tubuh juga wajib di lakukan dengan cara melakukan vaksinasi, agar tubuh mampu menangkal penyebaran virus dan jangan mudah terprovokasi dengan isu dan berita yang belum jelas kebenarannya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini