-->

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil, melalui pendekatan komsos keliling desa binaan membagikan masker secara geratis kewarga.

"Hal ini dilakukan mengingat makin kendurnya kesadaran warga desa dalam mendisiplinkan diri mentaati Protokol kesehatan dengan memakai masker bila beraktifitas terutama di Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil," ujar Koptu Wage Rudolf, Sabtu (12/2/2022).

Koptu Wage Rudolf menambahkan, pembagian masker di setiap desa binaan oleh Babinsa Koramil 05/Kuala Baru rutin dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah terutama desa-desa yang berada di Kec. Kuala Baru dalam mencegah penyebaran Covid 19.

"Selain itu, pembagian masker ini di tujukan kepada warga desa yang selalu beraktifitas ditempat-tempat umum dan tempat berkumpulnya warga agar menjadi contoh dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.

Sehingga kedepan diharapkan masyarakat dapat membiasakan diri untuk bermasker di tempat umum maupun sarana publik sebagai bentuk perrtahanan diri dari bahaya terpaparnya Covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini