-->

Kodim Subulussalam Salurkan Bantuan Keramik Dari Pangdam IM Untuk Meunasah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Kodim 0118/Subulussalam menyalurkan Keramik bantuan dari Pangdam IM melalui kegiatan Kodam IM Cinta Meunasah di Makodim 0118/Subulussalam Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (24/2/2022).

Kodim 0118/Subulussalam menyalurkan 194 Kotak keramik yang berukuran 40 X 40. Penyaluran bantuan keramik oleh Kodim Subulussalam digunakan untuk pembangunan Meunasah  meliputi Kecamatan Simpang Kiri 100 Kotak, Kecamatan Rundeng 64 Kotak dan Kecamatan Sultan Daulat 30 Kotak.

Dandim Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodam IM terhadap Meunasah- Meunasah di Desa binaan dan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat," kata Dandim.

Sementara itu, M.Hasim salah satu perwakilan dari Kecamatan Sultan Daulat menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Kodim Subulussalam.

Hasim berharap kepedulian dan hubungan baik antara Kodim Subulusslam dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

 "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam IM atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara masyarakat dan TNI bisa terus terjalin baik, dan TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan solusi yang terbaik," kata Hasim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini