-->

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Gunung Meriah Komsos Dengan Warga

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Dalam menjalin silaturahmi bersama warga, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos bersama warga di Desa binaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan komsos merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga tentu akan mempermudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di desa, segala koordinasi akan dapat mudah di lakukan.

"Kegiatan silaturahmi ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah desa binaan, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," ungkap Koptu Dedi Nasprianto yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah.

Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini