-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan Desa Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Desa Binaan, Selasa (15/02/2022).

Pembagian masker kepada masyarakat merupakan upaya Babinsa untuk memutus penyebaran virus Covid-19, dalam kesempatan ini Serda Imam mengatakan, kesadaran warga masyarakat masih harus ditingkatkan dan selalu diingatkan dan hal ini sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berikan himbauan kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan.

"Pembagian masker gratis dan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang kurang menyadari tentang penggunaan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Desa Siompin, dengan memakai masker berarti kita telah menjaga diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara," ujar Serda Imam.

Sasaran pembagian masker ini meliputi para warga yang sedang beraktivitas di luar rumah maupun sedang melakukan kegiatan ditempat-tempat umum, yang masih banyak di temukan beberapa warga yang belum punya kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini