-->

Bentuk Aksi Nyata Memerangi Covid-19, Personel Koramil 01/Pulau Banyak Bagikan Masker ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil melalui Personel Koramil 01/Pulau Banyak membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (01/02/2022).

Personel Koramil 01/Pulau Banyak melakukan pembagian masker dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker.

"Untuk warga kita wajibkan memakai masker yang telah dibagikan. Karena ini sangat penting untuk melindungi diri dan juga orang lain dari penularan virus corona," jelas Serma Rahmatsyah Lubis selaku Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat.

"Apalagi di luar rumah seperti ini yang banyak berinteraksi dengan warga lain, sudah pasti rentan terhadap penularan, untuk mengantisipasi mereka kita beri masker. Dan Alhamdulilah warga sangat merespon dengan baik," imbuh Serma Rahmatsyah Lubis.

Serma Rahmatsyah Lubis juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan implementasi dari pemerintah pusat maupun Daerah kepada jajaran TNI-Polri agar melakukan berbagai cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, ia pun memberikan pemahaman kepada warga terkait pengecekan protokol kesehatan yang ia lakukan.

"Agar masyarakat bisa menerima prosedur pelaksanaan protokol kesehatan saat pandemi sesuai dengan peraturan pemerintah, saya selalu memberikan sosialisasi dengan pendekatan yang humanis," ungkap Serma Rahmatsyah Lubis.

"Semoga melalui cara seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin tinggi. Tetap mematuhi himbauan yang sudah diberikan dan menggunakan masker saat berada diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19," harap Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini