-->

Bati Koramil 01/Koramil Longkib Ingatkan Pedagang Sayur Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SIMGKIL - Bati Komsos Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serma Venta Agustri melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama mitra karib  yang berprofesi sebagai penjual sayur di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (1/2/2022).

Serma Venta dalam kegiatan komunikasi sosial bersama mitra karib di desa binaannya menyampaikan pesan "Bagi warga masyarakat yang menjadi binaannya supaya memakai masker saat berjualan untuk mencegah penyebaran virus Corona 19," ucap Serma Venta Agustri. 

Hal ini sudah sering dilakukan Serma Venta tidak bosan- bosannya mengingatkan warganya agar selalu mematuhi dan melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serma Venta juga mengingatkan serta mengajak kepada masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah karena Covid-19 belum berakhir, ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini