-->

Babinsa Pulo Kedep Dampingi Siswa SMK Belajar Menyemai Bibit Seledri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Sureno mendampingi Siswa/i cara penyemaian daun seledri bersama guru pembimbing Adi Solin yang secara langsung  mempraktekan cara penanamannya di SMKN Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (25/2/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya anak didiknya bisa  mempraktekkan langsung kelak apabila lulus sekolah berguna bagi Siswa/i SMK, ujar Adi Solin.

Serka Sureno mengatakan kepada Siswa/i tidak ada ruginya kita belajar dan mempraktekan cara penyemaian bibit seledri supaya kita tau penanaman sampai tahap pemanenan.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Siswa/i setiap mata pelajaran praktek dan bergantian dengan yang lain, dengan demikian  dapat  menumbuhkan  cinta dalam pertanian di kalangan generasi muda," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini