-->

Babinsa Panglima Saman Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussam Serda Julpardi Berutu melaksanakan Komsos sembari membantu masyarakat merenovasi rumah dan meringankan kerja warga binaan di Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu (25/02/2022).

Serda Julpardi Berutu menyampaikan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan pendekatan terhadap masyarakat dan membantu meringankan kerja warga dalam merenovasi rumah tempat tinggal.
Disamping itu Babinsa menekankan ulang tentang protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker.

Diakui dengan berkomsos pihaknya juga dapat menggalang atau mempengaruhi masyarakat sebagai pagar hidup yang akan aktif melaporkan  perkembangan situasi di wilayah desa binaan guna deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat berkoordinasi dalam mengambil suatu kebijakan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini