-->

Babinsa Multi Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118 Subulussalam Serma Zulhijjar Harahap melaksanakan Komsos bersama warga Desa Multi Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa, (15/02/2022).
 
Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti dilakukan oleh Serma Zulhijjar Harahap yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 
 
Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga untuk mentaatin protokol kesehatan dan saling mengingatkan.
 
"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan," tutup Serma Zulhijjar Harahap.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini