-->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil melalukan komsos bersama warga binaannya di wilayah Desa binaan masing-masing di Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (02/02/2022).

Komunikasi Sosial atau yang dikenal dengan sebutan komsos adalah interaksi tatap muka oleh dua individu atau lebih yang dilakukan secara langsung sebagai sarana untuk menyampaikan dan mendapatkan informasi penting serta mengenal secara langsung pola pikir dan perilaku orang lain.

Komsos juga sering digunakan oleh aparat teritorial guna mendukung tugas-tugas pokoknya dilapangan, karena dengan komsos seorang aparat teritorial khususnya Babinsa dapat dengan mudah mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan selain itu komsos juga sebagai ajang seorang Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat.

Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial yakni Babinsa untuk bersinergi bersama komponen masyarakat dan berada di tengah-tengah warganya.

"Guna mempererat tali silaturahmi suatu hubungan yang harmonis dengan warga binaan, diperlukan sinergitas Babinsa yang solid untuk berada di tengah-tengah warganya dalam setiap kegiatan di Desa," pungkas Kapten Inf Sahidan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini