-->

Melalui Komsos, Babinsa Kuala Baru Sosialisasikan Vaksinasi Anak Jenjang Sekolah Dasar Usia 6-11 Tahun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Jelang pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di jenjang sekolah dasar yang berada di sekolah-sekolah yang berada di Kec. Kuala Baru, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil aktif memberikan sosialisasi dan informasi kepada warga desa binaannya saat melaksanakan komsos di desa.

Pemberian sosialisasi dan informasi yang benar tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini perlu di sampaikan Babinsa mengingat timbulnya pro dan contra atas program pemerintah tersebut ujar Serka Salman.

Serka Salman menambahkan, timbulnya informasi Hoax seputar vaksinasi anak usia Sekolah Dasar ini yang mengharuskan Babinsa di desa untuk memberikan pengertian informasi yang benar kepada masyarakat atas program pemerintah ini.

Tidak terkecuali wali murid yang anaknya usia sekolah dasar yang berada di wilayah Kec. Kuala Baru terpengaruh tentang informasi yang tidak benar seputar vaksinasi anak tersebut.

Untuk itu selaku aparatur kewilayahan di daerah, Para Babinsa di Kecamatan Kuala Baru turut aktif memberikan sosialisasi dan informasi yang benar tentang kegunaan vaksinasi bagi anak, tambahnya.

Semoga dengan seringnya Babinsa komsos di desa dan memberikan pengertian fungsi dan guna vaksinasi Covid 19 bagi anak jenjang sekolah dasar dapat menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik khusunya di wilayah Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini