-->

Keuchik Tanah Bara Bersama Perangkat Gelar Bersih-Bersih Kantor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Keuchik Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Salman memimpin langsung acara aksi bersih-bersih kantor Kepala Kampung, Senin 10 Januari 2022.

Aksi yang dilakukan ini, tidak hanya membersihkan di sekitar kantor Kepala Kampung, namun juga di sekitar Gedung BUMK Tanah Bara.

“Hari ini kita melakukan aksi bersih-bersih sampah di sekitar lingkungan Kantor Kepala Kampung Tanah Bara dan di sekitar Gedung BUMK Tanah Bara,” kata Salman saat ditemui disela-sela kegiatan.

Aksi bersih-bersih ini menurut Salman bertujuan untuk mewujudkan Kampung Tanah Bara menjadi wilayah yang bebas dari sampah.


“Aksi bersih-bersih ini juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar untuk hidup sehat, karena hidup sehat tercipta karena lingkungan yang kuat,” ujarnya.

Keuchik Tanah Bara, juga menghimbau warga Tanah Bara untuk melakukan hal yang sama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Fitri, seorang warga setempat mengaku senang dengan aksi bersih-bersih sampah yang dilakukan Keuchik Tanah Bara.

Menurutnya, seharusnya pejabat mau memberikan contoh untuk masyarakat, jangan hanya sekedar memberikan himbauan.

“Saya senang ada aksi bersih-bersih sampah ini, biar lingkungan selalu terlihat bersih,” kata Fitri.

Turut serta dalam kegiatan aksi bersih-bersih Sekdes Tanah Bara, M Saleh berat perangkat dan para Kadus. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini