-->

Ikut Vaksinasi Anak, Murid SD Ini Ungkap Kegembiraan Usai di Vaksin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Ratusan murid sekolah dasar (SD) mengikuti program Vaksinasi Anak diselenggarakan di SD Negeri Pandan Sari, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis (26/1/2022). 
Salah satu siswa, Frita, mengungkapkan kegembiraannya setelah menjalani suntik vaksin Vovid-19 dosis pertama. 

Ekspresi kegembiraan itu Frita yang juga ikut didampingi Adiknya, Bela Ayu Lestari serta Ibunya Tiurma Br Padang (Ibu), tunjukkan dengan wajah tersenyum. 

"Alhamdulillah senang karena sudah di vaksin," kata Frita saat ditemui di SD Negeri Pandan Sari, Kamis (27/1/2022). 

Setelah divaksin, kata Frita, tidak ada merasakan gejala apa-apa seperti pegal atau yang lainnya. Dia mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman sebayanya di sekolah. 

"Hanya sakit dikit, kayak digigit semut," ungkapnya. 

Sementara, Tiurma Br Padang yang meruoakan Ibu dari Frita mengaku turut senang dengan adanya program vaksinasi untuk anak berusia 6-11 tahun. 

"Vaksinasi untuk anak-anak memang diperlukan. Agar imun anak-anak jadi kuat dan aman," ujar nya. 

Dikesempatan yang sama, salah seorang Guru SDN Pandan Sari, Rinaldi Solin juga menyambut baik program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. 

Menurutnya, vaksinasi tersebut diperlukan agar mereka (anak-anak) saling aman ketika mengikuti kegiatan belajar di sekolah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini