-->

Babinsa Suka Makmur Dampingi Peternak Ikan Lele

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi  melaksanakan komsos dengan pak Tukirin pemilik ternak ikan Lele Sangkuriang di Kampung Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (04/01/2022).
 

Serda Duwi mengatakan, babinsa akan berupaya membantu peternak ikan lele Sangkuriang dengan menghubungkan ke dinas peternakan dan perikanan agar memperoleh perhatian dari dinas tersebut.

Ia mengharapkan atas kehadirannya bisa menjadi motivasi para peternak ikan lele Sangkuriang di Desa tersebut sehingga hasil dari panen nantinya bisa meningkat.

"Semoga ini jadi motivasi para peternak ikan lele lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa mengajak peternak yang lain sehingga kebutuhan ikan lele di wilayah kita bisa terpenuhi, yang akhir-akhir ini sudah banyak di minati masyarakat," ujarnya.

Mudah mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan baik dari pertanian perikanan maupun peternakan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya, karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini