-->

Babinsa Sibungke Komsos Dengan Warga

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Doni Candra melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (13/1/2022).

"Komsos ini untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan," ujar Serda Doni Candra. 

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, kata Doni, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Doni menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19, salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun.

Sementara Usman Bancin salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan," ujarnya.(Pendim Subulussam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini