-->

Babinsa Kuala Baru Bantu Warga Rehap Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil membantu Rehap rumah warga di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Senin (31/1/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa binaan.

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Serda Almusri selalu mengajak warga saling membantu untuk mengurangi beban biaya penerima bantuan Rehap rumah.

Menurut Serda Almusri, dengan kerja sama penerima bantuan Rehap rumah tersebut diharapkan beban biaya operasional tukang dapat dikurangi sehingga penerima bantuan rumah yang kurang mampu tidak terbebani sepenuhnya.

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah warga dalam pelaksanaan kerja Rehap rumah tersebut dapat menumbuhkan sifat kerjasama dan gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini sudah mulai luntur.

"Semoga dengan adanya bantuan Rehap rumah dari pemerintah ini serta dengan kesadaran warga untuk bekerja dalam bergotong royong dapat meningkatkat taraf kesejahteraan masyarakat," ujar ujar Serda Almusri.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini