-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil gelar aksi serbuan bagi-bagi masker gratis kepada warga binaan guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19, di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan ini juga sebagai aksi sosialisasi kepada masyarakat supaya patuh untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Aksi ini juga sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah supaya terhindar dari bahaya virus Corona. Jajaran Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak telah berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. 

Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka di edukasi dan langsung diberikan masker secara gratis.

Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Koramil 01/Pulau Banyak kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi virus Corona. 

Pada kesempatan yang sama, Babinsa juga menghimbau agar menerapkan protap protokol kesehatan saat berada diluar rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini