-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran Covid 19 di daerah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil secara rutin membagikan masker kepada warga.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 05/Kuala Baru dalam menangkal penyebaran Covid 19 di wilayah kerjanya," ujar Letda Inf A. Munaf selaku Danramil, Selasa (11/1/2022).

Letda Inf A. Munaf menambahkan, pembagian masker gratis kepada warga oleh Babinsa di desa binaannya bertujuan menumbuhkan budaya gemar bermasker kepada warga saat Pandemi Covid 19 ini.

"Penangan penyebaran covid 19 yang saat ini sedang gencar dilaksanakan pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid 19 ke daerah terutama penerapan Protokol Kesehatan dengan memakai masker di tempat umum maupun Sarana Publik perlu kita dukung bersama," tambahnya.

Untuk itu pembagian masker gratis yang secara rutin dilakukan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab  dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan penerapan  bermasker saat Pandemi Covid 19 ini tambahnya.

"Semoga dengan pembagian masker gratis ini, masyarakat Kecamatan Kuala Baru dapat merubah pola hidup bersosialnya dari tidak memakai masker menjadi gemar memakai masker," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini