-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono bersama Tiga pilar memantau dan dampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada warga yang di gelar di Puskesmas Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis (13/01/2022).

Babinsa bersama tiga pilar turut membantu para Nakes dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Aceh Singkil guna meningkatkan pemulihan kesehatan warga yang berada di wilayah binaannya, tujuan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada seluruh warga guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang.

Sertu Junjung Triyono menyampaikan, kunci keberhasilan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, tidak lepas dari edukasi yang dilakukannya kepada beberapa pihak.

"Sebelumnya kami sudah melakukan edukasi ke beberapa instansi," ungkap Sertu Junjung Triyono.

Babinsa juga menghimbau walaupun sudah divaksin, agar warga tetap patuh dengan prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

"Kami juga menghimbau walaupun warga sudah di vaksin tetap perhatikan protokol kesehatan," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini