-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Bersama Masyarakat Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Pos ramil Suro Makmur Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Rudi Pianto bersama warga desa saling bahu membahu menambal jalan yang berlubang di akibatkan aliran air hujan dan tidak adanya pembuangan air atau parit di Desa Suro, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (30/01/2022).

Sesuai intruksi komando atas melalui Komandan Koramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong dengan masyarakat bertujuan meningkatkan kedekatan  antara masyarakat dan aparat Satkowil.

Dengan gotong royong bersama warga, Serda Rudi Pianto mengajak Tokoh masyarakat dan warga desa binaan untuk selalu disiplin menerapkan hidup bersih serta menghimbau kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya agar tidak mencemari lingkungan dan khususnya sungai yang selama ini jadi sarana tempat pengambilan air minum masyarakat setempat.

"Ditengah situasi pandemi saat ini, Sangat penting menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan, hidup bersih sangat penting kita laksanakan agar dapat mencegah penyebaran penyakit," ungkap Serda Rudi Pianto.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini