-->

Babinsa Komsos dan Berikan Motivasi Dalam Suasana Pandemi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Syafnir melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/01/2022).

Sesuai instruksi komando atas bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan perangkat Desa bertujuan meningkatkan hubungan emosional dan motivasi kerja aparat Komando Kewilayahan.

Dalam komsosnya, Serka Syafnir mengajak perangkat desa dan warga desa binaan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin supaya melaksanakan untuk meningkatkan imun tubuh dan anti body.

"Ditengah situasi pandemi saat ini, penerapan protokol kesehatan dan vaksin sangat penting kita lakukan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19," himbau Syafnir saat komsos.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Babinsa terus melakukan upaya menghambat serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya dengan aktif bersama-sama dengan perangkat desa dalam mengajak warga untuk melaksanakan vaksin dan menghimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

"Disamping itu dengan meningkatkan motivasi dalam bekerja perangkat desa di tengah-tengah wabah Covid-19 ini merupakan wujud nyata pengabdian kepada NKRI," pungkas Babinsa Desa Serasah Serka Syafnir.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini