-->

Babinsa Dampingi Warga Suntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka pemerintah pusat menginstruksikan kepada jajaran TNI-Polri serta instansi terkait untuk mendukung serta melaksanakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono dampingi warga masyarakat melaksanakan penyuntikan vaksin di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/1/2022) kemarin.

Sertu Junjung Triyono menyampaikan upaya mempercepat terciptanya kekebalan komunal dengan mengintensifkan serbuan vaksinasi dengan menghimbau terhadap masyarakat untuk di vaksin, karena Pemerintah telah mendistribuskan Vaksin tersebut ke Puskesmas-puskesmas.

“Untuk masyarakat yang belum di vaksin segera mengikuti vaksinasi karena Vaksin gratis dan juga mengajak keluarga, saudara, teman, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19,” ujar Babinsa.

“Kegiatan ini salah satu bentuk program kepedulian pemerintah yang harus kita indahkan, dan merupakan wujud tanggung jawab kepada kita semua dalam mencegah virus Corona ini,” tambah Babinsa.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam hal pemberian vaksin kepada warga senantiasa untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses pemberian vaksin demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif,” pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini