-->

Varian Baru Omicron Masuk Indonesia, Kapolres Aceh Singkil Ajak Masyarakat Segera Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helaman, S.I.K menghimbau kepada masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi Covid-19 sehubungan telah menyebarnya satu kasus Varian Omicron di Indonesia.

"Hari ini kami menerima Surat Telegram dari Kapolda Aceh tentang kasus Varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia," ujar AKBP Iin Maryudi Helaman dalam siaran pers, Jumat (17/12/2021).

Untuk itu, orang nomor satu di Polres Aceh Singkil meminta masyarakat (Yang belum) melakukan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi pada gerai yang telah disiapkan diberbagai wilayah di Aceh Singkil. 

"Gerai Vaksin yang disiapkan bertujuan untuk mempercepat capaian target vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil," sebutnya.

Kapolres juga menjelaskan sejauh ini pihaknya sudah membuat berbagai inovasi guna mempercepat capaian target vaksinasi. Salah satunya, kata Kapolres, dengan membentuk beberapa Tim pada seluruh Personel Polres Aceh Singkil, mulai setingkat Kepala Bagian hingga Personel bawahannya untuk membawa masyarakat untuk divaksin.

"Terimakasih kepada masyarakat Aceh Singkil yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19," ucapnya,

Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat baik yang sudah atau yang belum mengikuti vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Terkait adanya varian baru Omicron yang sudah masuk indonesia, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. 

"Masyarakat tidak perlu panik, hanya perlu mendukung program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan, dan jangan mudah percaya dengan informasi Hoax yang beredar tentang vaksinasi, namun ajaklah masyarakat di sekitarnya untuk segera melaksanakan vaksinasi," pesannya. (Red/Jml)





Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini