-->

Vaksinasi Covid-19 Kampung Sintuban Makmur Tembus 100 Persen

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -- Vaksinasi COVID-19 dosis pertama dan dosis kedua di Kampung Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, hingga akhir November 2021, tembus 100 persen dari target sasaran 1747 jiwa.

"Alhamdulillah, Vaksinasi Covid-19 di Kampung Sintuban Makmur saat ini sudah mencapai 100 persen," kata Pj Kepala Kampung Sintuban Makmur, Salam Suwardi,S.Pdi, kepada Singkilterkini.net, Jumat (17/12/2021).

Target vaksinasi Covid-19 di Kampung Sintuban Makmur totalnya mencapai 1747 jiwa yang terdiri dari kelompok tenaga kesehatan, PNS, Pelayan Publik (Perangkat Desa), dan masyarakat umum.

Suwardi mengatakan, cakupan vaksinasi hingga 100 persen dari target tersebut merupakan kerja keras dari semua pihak, terutama perangkat desa, tenaga medis, petugas dari TNI, serta Polri yang telah membantu percepatan vaksinasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kampung Sintuban Makmur," ujarnya.

Salam Suwardi menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak hanya diikuti oleh 1747 warga Kampung Sintuban Makmur, akan tetapi juga diikuti oleh masyarakat luar dan/atau yang berdomisili di Kampung Sintuban Makmur.

Sehingga total keseluruhan warga yang mengikuti Vaksinasi di Kampung Sintuban Makmur khusus untuk dosis pertama berjumlah 2059 jiwa dari sasaran vaksin 1747 jiwa atau dengan realisasi sebesar 120 persen.

Sedangkan warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 khusus dosis ke dua berjumlah 1825 jiwa dari sasaran 1747 jiwa atau realisasi sebesar 105 persen.

Salam Suwardi juga menghimbau dan mengajak kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini