-->

Sekwil Partai Nasdem Aceh Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Dengan Pengurus DPD di Aceh Singkil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Sekwil DPW Partai NasDem Aceh H Muslim Aiyub SH, MM menggelar pertemuan silahturahmi dengan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil. 

Kegiatan tersebut digelar di Coffe Station, Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Minggu 5 Desember 2021. 

Dalam kunjungan itu, Muslim Aiyub juga melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus dan anggota DPD Partai NasDem Aceh Singkil untuk pemenangan Partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang. 

Sekwil Partai NasDem Aceh, Muslim Aiyub mengatakan pertemuan tersebut digelar dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Pengurus DPW Partai NasDem Aceh dengan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil.

Apalagi, kata Muslim, dirinya juga masih baru bergabung dengan keluarga besar Partai NasDem. Sebelum bergabung dengan NasDem, Muslim Aiyub merupakan Anggota dari Partai Amanat Nasional.

H.Muslim Aiyub SH,MM saat melakukan silahturahmi dan Konsolidasi dengan Pengurus DPD Partai NasDem Aceh Singkil



Muslim juga menyebutkan dalam kunjungan silahturahmi itu pihaknya juga melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh Singkil sebagai bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024. 

“Targetnya Partai Nasdem harus menjadi partai Pemenang di Aceh umumnya dan khususnya di Kabupaten Aceh Singkil," ujarnya. 

Mantan anggota DPR Aceh dan DPR RI berharap agar seluruh Pengurus dan Anggota DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap solid demi mencapai kemenangan di Pemilu 2024. 

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil, H Amaliun Pohan dalam sambutannya mengatakan Partai Nasdem kedepan harus menjadi partai Pemenang Pemilu nomor satu di Aceh Singkil. 

"Insyaallah, jika kita solid maka Partai NasDem akan menjadi partai Pemenang pada Pemilu 2024 di Aceh Singkil," ujarnya. 

Apalagi, kata Amaliun, peluang tersebut akan terbuka lebar dengan ikut bergabungnya Muslim Aiyub dengan Keluarga Besar Partai NasDem. 

Dengan bergabungnya Muslim Aiyub, kata Amaliun, Partai NasDem diharapkan kedepannya akan semakin berjaya. "Kita harus berjaya baik di DPRK, DPRA, DPRI, bahkan di Pilkada 2024," tegasnya. 

Untuk itu, Amaliun meminta kepada pengurus dan anggota untuk tetap solid dan bahu membahu untuk menjadikan Partai NasDem menjadi Partai Pemenang Pemilu di Aceh Singkil.

Turut hadir diantaranya Dewan Pembina DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil, Ishak Risakota, Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai NasDem Ahmad Fadli dan Sahman, Pengurus dan Anggota DPD Partai NasDem Aceh Singkil. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini