-->

Personil Koramil Pulau Banyak Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan di tempat keramaian dan di rumah-rumah warga di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/12/2021).

Koptu Efrizal Sugianto personil Koramil 01/Pulau Banyak mengatakan, apa yang dilakukannya ini adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sesuai himbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak selalu mengingatkan kepada warga agar selalu memakai masker.

“Sebagai seorang Prajurit Kewilayahan berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian, kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan kedai kopi yang ada di wilayah Binaan,” ujar Koptu Efrizal Sugianto.

Terpisah, Danramil 01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus Sujiantoro menyampaikan tujuan dari PPKM mikro ini adalah untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat keberhasilan untuk penanganan covid dan pemulihan ekonomi nasional.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi serta pembagian masker kepada masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini pendemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir dan tidak tahu kapan berakhir.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini