-->

Koramil dan Polsek Singkohor Gelar Apel Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 06/Singkohor bersama Polsek Singkohor melaksanakan apel bersama dilanjutkan patroli Kamtibmas bersama di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (06/12/2021).

Apel bersama ini sering dilaksanakan dan langsung dipimpin oleh Danramil 06/singkohor Kapten Inf L. Simamora dan Kapolsek Singkohor Iptu P. Siregar.

Kegiatan juga dilakukan secara bergantian baik di Makoramil maupun di Mapolsek. 

Dalam kesempatan ini Daramil Singkohor selaku pengambil apel menekankan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI jangan sampai luntur. Karena dalam setiap kegiatan patroli keamanan wilayah, patroli Karhutla termasuk kegiatan vaksinasi TNI dan POLRI selalu bahu membahu untuk mensukseskan program pemerintah.

Danramil juga memberi arahan kepada anggota koramil maupun anggota polsek untuk terus menjalin hubungan yang baik dan saling berkoordinasi untuk kebaikan bersama dan kebaikan masyarakat Sekecamatan Singkohor.

"Jangan sampai ada kesalah pahaman antara Koramil dan Polsek singkohor. Kalaupun ada permasalahan harus diselasaikan secara arif dan bijaksana untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan," pesan Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini