-->

Koramil 02/Singkil Gelar Serbuan Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah, Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil mendukung program pemerintah dengan melaksanakan serbuan vaksinasi yang di laksanakan di Makoramil 02/Singkil, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/12/2021).

Vaksin yang diberikan kepada masyarakat usia Lansia maupun remaja ini masih menggunakan vaksin Sinovac baik itu penerima dosis 1 maupun dosis 2, vaksin Sinovac sudah terbukti aman dan halal dan di akui oleh pemerintah dan juga MUI.

"Mari kita dukung program Pemerintah dalam memutuskan perkembangan virus Covid-19 di wilayah kita dengan vaksinasi, jangan takut apalagi meragukan vaksin ini karena Pemerintah sudah menyatakan vaksin ini aman dan MUI juga memberi label halal," ujar Kapten Inf Bambang Supriadi memberikan keyakinan kepada warga yang sedang antri untuk di vaksin.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut turut dibagikan juga sembako berupa beras 10kg dan minyak goreng 1 liter bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

Antusias dan kesadaran warga untuk vaksinasi cukup bagus, terlihat dengan banyaknya warga yang datang. Di sela-sela kegiatan Vaksinasi Babinsa Koramil 02/Singkil juga memberikan edukasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan keseharian, terutama memakai masker kalau keluar rumah dan tetap menjaga jarak.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini