-->

Ini Harapan Babinsa Saat Kawal Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono mendampingi dan mengawal tenaga kesehatan dalam penyuntikan Vaksin Sinovac ke warga yang digelar di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (22/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa selalu aktif untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan, tidak berdesak-desakan menunggu gilirannya untuk disuntik, dan paling utama ialah agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Sesuai petunjuk Komando atas, seluruh Koramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah orang yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut," ungkapnya.

"Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker)," tambahnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini