-->

Danramil Danau Paris Salurkan Bantuan Beras dari Pangdam IM Ke Masyarakat Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil (Danramil) 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf. M. Jamin menyalurkan bantuan beras dari Pangdam IM kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (15/12/2021).

Penyerahan bantuan beras dari Pangdam IM itu secara simbolis di serahkan oleh Danramil di kantor Koramil 0109-07/Danau Paris.

Selanjutnya para babinsa akan mengantarkan langsung kepada para penerima, agar warga yang mendapatkan bantuan sembako tidak berkumpul di satu tempat.

Lettu Inf. M. Jamin mengatakan, bantuan beras dari Pangdam IM ini diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan serta kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 0109-07/Danau paris dalam mengurangi beban hidup masyarakat karena dampak virus Covid-19.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang mendapat bantuan bahwa jangan melihat bantuan ini dari jumlahnya tapi lihat dari manfaat yang di rasakan dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat saat Pandemi Covid-19 saat ini.

"Total ada 10 sak beras bantuan Pangdam IM yang di berikan kepada 10 Keluarga kurang mampu di wilayah kita," ujar Lettu Inf. M. Jamin.

Danramil juga berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam situasi pandemi saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid 19 saat ini khususnya di wilayah Kecamatan Danau Paris," ujarnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini