-->

Dandim Aceh Singkil Salurkan Bantuan Beras Pangdam IM Ke Masyarakat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P menyalurkan bantuan sosial dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Ismail Marzuki berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di 3 wilayah Kecamatan Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (15/12/2021).
Wilayah Kecamatan yang warganya mendapatkan bantuan beras adalah wilayah Kecamatan Singkil, wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan Wilayah kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil yang secara simbolis di serahkan langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil dan di dampingi oleh Danramil serta Pasi Ter Kodim 0109/Aceh Singkil.

“Di sini Saya menyalurkan bantuan beras yang merupakan suatu amanah dan kepedulian serta rasa tali asih dari Bapak Pangdam Iskandar Muda kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya Masyarakat Aceh Singkil, seiring dengan bantuan ini Bapak Pangdam Iskandar Muda juga mohon Doa dan berpamitan karena mendapatkan amanah dan tugas yang baru sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat. Dan harapan beliau kedepannya masyarakat Aceh semakin maju dan tetap menjaga kerukunan juga perdamaian di bumi Rencong ini,” pungkas Dandim.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini