-->

Babinsa Teluk Nibung bersama Aparatur Desa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sosialisasi tentang vaksin Covid-19 terus di gencarkan, seperti halnya yang di lakukan oleh Koptu Efrijal Sugianto Babinsa Teluk Nibung Koramil 01/Pulau Banyak beserta aparatur Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (08/12/2021).

Memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan terus dilakukan terutama sosialisasi tentang vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut dan ragu karena mendengar isu berita hoax tentang vaksin ini. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman tentang vaksinasi kepada masyarakat dan warga Teluk Nibung.

"Di sini kami Babinsa bersama aparatur Desa memberikan sosialisasi juga edukasi tentang vaksin yang akan digunakan nantinya bahwa vaksin ini aman dan sudah teruji melalui tahap pengujian baik dari BPOM maupun sertifikasi halal dari badan MUI (Majelis Ulama Indonesia)," ujar Koptu Efrijal Sugianto.

Sosialisasi dan himbauan ini di lakukan kepada warga supaya timbulnya kesadaran agar ikut bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Warga juga diingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini