-->

Babinsa Tanah Bara Dampingi Pelajar dan Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Praka Edi Suheri mendampingi pelajar dan masyarakat yang sedang menjalani lakukan pengawalan sekaligus vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (30/11/2021) kemarin.

"Untuk penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang ditujukan bagi usia 12 sampai 17 tahun dan masyarakat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gunung Meriah," ujar Babinsa Praka Edi Suheri.

Kegiatan vaksinasi ini, kata Edi Suheri, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona mengingat pemberian vaksin merupakan salah satu upaya efektif untuk mengatasi pandemi yang masih berlangsung.

Sebelum acara berlangsung, seluruh peserta khususnya pelajar telah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh pihak sekolah dan 
Puskesmas. 

Para peserta diminta untuk membawa kartu identitas diri ketika datang, sebagai bukti telah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar dan masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Personil Babinsa Praka Edi Suheri bersama Bhabinkamtibmas aktif mendampingi Tim Medis.

Kehadirannya berperan memberikan pemahaman kepada pelajar dan masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan serta tidak memiliki dampak efek samping apapun.

"Kami para Babinsa khususnya di wilayah Koramil 03/Gunung Meriah akan selalu siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada warga dalam situasi apapun. Jadi warga tidak usah takut dan tidak usah panik, sebab Babinsa akan selalu ada disamping anda," tegasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini