-->

Babinsa Sukarejo Hadiri Sosialisasi Vaksinasi dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Yulpiko menghadiri sosialisasi vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 bagi warga di Aula Kantor Desa Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (9/12/2021).

Tujuan Babinsa menghadiri sosialisasi tersebut agar dapat memberikan informasi bagaimana masyarakat untuk mau divaksin agar terhindar dari penyebaran virus corona kepada masyarakat di wilayah binaannya.

"Agar terhindar dari penularan maupun penyebaran virus corona ini, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan adalah mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh disarankan mengkonsumsi sayuran, buah dan makanan berprotein, rajin berolahraga dan hindari kontak dengan pasien yang terkonfirmasi Covid-19," ujar Koptu Yulpiko.

Tampak hadir dalam Sosialisasi tersebut Kepala Desa Sukarejo, dan para perangkat Desa Sukarejo.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini