-->

Babinsa Subulusalam Barat bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri Koptu Dedi Mulyadi bersama warga bergotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (12/12/2021).

Pada kesempatan itu, Koptu Dedi mulyadi tidak hanya bergotong royong. Akan tetapi kegiatam itu juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi serta ajang untuk memberikan contoh agar warganya tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan di Desa.
 
Motivasi yang diberikan Babinsa itu bertujuan agar masyarakat lebih giat lagi dalam melaksanakan gotong royong, serta dapat lebih meningkatkan lagi silaturahim antara masyarakat.

Koptu Dedi Mulyadi berharap masyarakat senantisa bergotong royong dalam rangka membersikan fasilitas umum yang ada di Desa, juga agar kegiatan seperti ini dapat meningkatkan  komunikasi antar warga tetap terjalin.(Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini