-->

Babinsa Lae Sipola Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sulindri melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/12/ 2021).

Kopda Sulindri mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Dalam kegiatan itu, Kopda Sulindri juga memberikan masker secara langsung untuk memberi contoh kepada warga di Desa binaannya.

Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor menekankan dan memerintahkan para Babinsa Koramil 06/Singkohor untuk menerapkan protokol kesehatan di Desa binaan masing-masing. 

Babinsa juga harus bisa memberikan pengertian kepada masyarakat  agar tetap mematuhi 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Disamping itu sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat juga tetap dilakukan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak tau manfaat vaksinasi dan termakan oleh berita berita bohong yang ada di media sosial.

Dengan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor ini, Kapten Inf L. Simamora optimis bahwasanya kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus dan dapat mumutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini