-->

Babinsa Kuala Baru Sungai Dampingi warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,  SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Indra Palaxi Simatupang mendampingi warga yang sedang mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Kuala Baru Sungai Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at, (10/12/2021).

Kopda Indra Palaxi Simatupang mengatakan antusias warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 mengalami peningkatan.

Peningkatan kesadaran warga akan pentingnya vaksinasi covid-19 saat ini tidak terlepas dari upaya pemerintah Desa dan pihak terkait lainnya untuk mensosialisasikan dan memberikan informasi yang benar kepada warga tentang Vaksinasi Covid-19.

Dengan peningkatan volume vaksinasi kali ini, diharapkan target persentase masyarakat Desa Kuala Baru yang sudah di vaksin Covid 19 akan meningkat sehingga akan terbentuk kekebalan kompok masyarakat terhadap virus Covid 19.

"Semoga dengan antusiasnya warga Desa Kuala Baru Sungai untuk di vaksinasi Covid 19 akan menjadi contoh untuk 3 desa berikutnya yang berada di Kecamatan Kuala Baru," jelasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini