-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Dampingi Warga Jalani Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan mendampingi warga binaan yang sedang menjalani vaksinasi di Puskesmas Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (11/12/2021).

Serda Dodi Kurniawan mengatakan kegiatan pendampingan dan pemantauan yang dilaksanakan ini merupakan wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

"Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu bersinergi dalam mensukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama," terang Serda Dodi Kurniawan.

Dia juga menghimbau kepada peserta vaksinasi agar kiranya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun sudah melakukan vaksin.

"Vaksin adalah salah satu upaya untuk memperkuat imun tubuh, agar tidak mudah terserang virus, termasuk Covid-19. Namun meski demikian kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," katanya.

"Program percepatan serbuan vaksinasi guna mempercepat Herd Imunity, meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh perkelompok dan lingkungan, Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman dan halal, dengan harapan warga masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna meningkatkan pemulihan kesehatan masyarakat," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini