-->

Babinsa dan Warga Gotong-royong Bersihkan Parit di Desa Muara Batu-Batu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 22 Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah bersama warga bergotong royong membersihkan parit di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (7/12/2021).

Di dalam kesibukan tugas keseharian Babinsa menyempatkan diri membantu warga dalam pembersihan parit di Desa dan di sana ada beberapa warga yang sedang membersihkan parit Babinsa langsung bergabung dengan warga untuk membantu membersihkan parit didesa binaan.
 
Babinsa membantu kegiatan masyarakat di Desa binaan dalam kegiatan bergotong royong dan memberi motivasi rasa peduli TNI dan masyarakat. 

Salah satu dari tokoh masyarakat Marlan Berutu sangat senang dan mengucapkan terima kasih telah membatu kegiatan yang sangat positif untuk di jadikan contoh sebagai wujud kebersamaan TNI dan masyarakat.

Marlan Berutu mengucapkan terimakasih untuk TNI dan khususnya Babinsa Desa Muara Batu Batu yang mau turun membantu kesulitan masyarakat di sekeliling tempat bertugas. (Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini