-->

Kodim Aceh Singkil Rehab Rumah Tidak Layak Huni Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Kodim 0109/Aceh Singkil merehap satu rumah ridak layak huni milik warga kurang mampu di Kampung Panjahitan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (19/11/2021).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti TNI semester II TA. 2021," kata Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P.

Rehab RTLH ini, kata Dandim, diperuntukan kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Sasaran program Karya Bakti kali ini memang diperuntukan kepada warga kurang mampu, seperti yang dilakukan terhadap rumah milik ibu Sidek Cibro (60) di Desa Panjahitan," ujarnya.

Semoga, harapnya, dengan adanya program rehap RTLH ini dapat mengurangi beban msyarakat terlebih ditengah Pandemi Covid-19.

Dandim juga mengatakan, kegiatan program Karya Bakti TNI ini merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah dalam program pembangunan dan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat diwilayah Kodim 0109/Aceh Singkil.

"Program yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata bahwa TNI peduli dalam membantu kesulitan masyarakat sebagai rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur kebangsaan," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini