-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  di Aula Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussam Aceh, Selasa (2/11/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Laksanakan Kodim 0118/Subulussalam kali ini mengambil tema " Melalui Hikmah Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Pers Kodam IV/Diponegoro Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD Di Tengah Pandemi Covid 19″.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakilkan oleh Ws. Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Samsul menyampaikan dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW hari ini, mari kita contoh terapkan keteladanan beliau dalam kehidupan sehari-hari.

"Al Qur'an dan Al Hadist sebagai sumber pokok ajaran islam yang wajib kita pelajari, kita hayati dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keselamatan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat," ujarnya.

"Setiap kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tidak lain adalah agar kita dapat meneladani sifat, akhlak, perjuangan dan kepemimpinan beliau untuk kita amalkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan beragama," imbuhnya.

Sementara dalam ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H.Zakaria MA untuk mengajak seluruh para prajurit dan Persit Kodim 0118/Subulusslam agar didalam kehidupan sehari-hari senantiasa mengikuti contoh akhlak Rosulullah SAW.

Diharapkan dengan dilaksanakannya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW untuk mengikuti sunah-sunah beliau didalam menjalankan tugas sehari hari di lingkungan masyarakat dan agar selalu bersholawat kepada beliau, tutup Ustad Zakaria.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini