-->

Danramil Gunung Meriah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Sukamakmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Irwansyah memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga di Kantor Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/11/2021), kemarin.

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan kegiatan vaksinasi ini akan berjalan dengan baik dan lancar, karena sebelum melaksanakan penyuntikan vaksin pihaknya bersama pihak terkait memberikan pengertian kepada warga bahwasanya vaksin itu aman dan halal.

"Jangan terpengaruh oleh berita berita hoak yang ada. Memang dalam memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga tidak mudah, tetapi inilah yang harus dilakukan oleh seluruh aparat teritorial. Karena aparat teritorial adalah ujung tombaknya TNI AD yang selalu menjadi contoh yang terbaik bagi masyarakat dan mensukseskan program pemerintah. Oleh karenanya sebagai seorang aparat teritorial harus selalu dekat dengan masyarakat dan bergaul disemua unsur lapisan masyarakat," ujarnya.

Kapten Inf Irwansyah juga mengatakan, sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial selalu berada di tengah-tengah warganya. Apalagi dengan adanya program vaksinasi bagi masyarakat seperti sekarang ini sebagai aparat teritorial wajib mengetahui dan mengajak warganya untuk mau di vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Kewajiban untuk melindungi masyarakat agar terhidar dari virus Covid-19 merupakan kegiatan harus kita lakukan. Aparat teritorial sebagai perwakilan TNI untuk masyarakat selalu siap dan senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik bagi Nusa Bangsa dan Negara. TNI miliknya Rakyat dan bersama Rakyat TNI kuat," pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini