-->

Babinsa Tangga Besi Bantu Petani Bersihkan Kebun Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINl.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Pandapotan Siregar membantu membersihkan kebun jagung  milik Basir Bako salah satu anggota Poktan Mulya Tani seluas 1 Ha di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan membantu membersihkan kebun jagung sering dilaksanakan Babinsa untuk membantu dan mengetahui perkembangan kebun jagung warga di Desa binaan khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Jagung ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk   supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal, ungkap Serda Pandapotan Siregar.

Sementara itu Basir Bako selaku pemilik lahan jagung dan merupakan anggota Poktan Mulya tani mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selalu rutin mendatangi dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami.

"Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini