-->

Babinsa Tanah Tumbuh Dampingi Warga Jalani Vaksin di Balai Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Selamet bersama Anggota Polsek Rundeng mendampingi warga menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (7/11/2021).

Pendampingan yang dilakukan  dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) terkait antisipasi Covid-19 di lingkungan desa dalam melaksanakan proses pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat yang datang ke lokasi.

Koptu Selamet dalam kegiatan tersebut menyampaikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam bidang vaksinasi.

"Kami juga menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat yang belum Vaksin agar datang di gerai Vaksin yang ada agar terbentuk kekebalan tubuh dan memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari serangan virus yang berbahaya ini maka di anjurkan serta diharuskan untuk vaksinasi," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini