-->

Babinsa Suro Makmur Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Pastikan aman dan terkendali, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Amed Ridho meendampingi warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Suro, Kecamatan Suro Makmur , Kabupaten Aceh Singkil, Senin (8/11/2021) pagi kemarin.

Kopda Amed Ridho dalam keterangannya mengatakan pemerintah Kabupaten Aceh Singkil telah melakukan segala upaya diantaranya penyekatan, himbauan, hingga mengajak masyarakat untuk mau di vaksin untuk meningkatkan herd imunity guna menanggulangi penyebaran Covid-19.

Pogram ini, sambungnya, merupakan program akselerasi serbuan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.

"Vaksinasi yang digelar hari ini adalah merupakan bentuk hadirnya Negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat," ujarnya.

Dimana, tambahnya, tujuan dari Vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan, sehingga masyarakat dapat bekerja dan beraktivitas secara normal dan kami sebagai aparat Teritorial akan terus konsekuen untuk mensukseskan program vaksinasi ini.

"Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi masyarakat, mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal RI terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penangulangan pandemi Covid-19," tambahnya lagi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini