-->

Babinsa Suka Makmur Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Azhari Lubis bersinergi bersama Bhabinkamtibmas mendampi warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (16/11/2021), kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan proses kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang sedang menjalani vaksinasi Covid-19.

Serda Azhari Lubis disela-sela pendampingan dan pemantauannya mengatakan, bahwa dirinya dan Bhabinkamtibmas hadir di lokasi vaksinasi hanya untuk memberikan dorongan semangat kepada warganya agar jangan takut untuk divaksin.

"Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal dan sudah terbukti kelayakannya, jangan takut sama jarum suntik, rasanya seperti digigit semut. Buktinya saya dan pak Bhabinkamtibmas aman-aman saja setelah suntik vaksin dan sama warga lainnya yang sudah divaksin, vaksin itu penting bagi tubuh kita untuk membentuk herd imunity agar kita terhindar dari virus corona," ujar Serda Azhari Lubis.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan selama dan sesudah pelaksanaan vaksinasi.

"Untuk warga yang sudah atau yang belum divaksin, saya himbau tetap terapkan protokol kesehatan jangan kendor, karena akan percuma kita divaksin kalau tidak dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan, sebab dengan vaksin dan prokes kita bisa menjaga diri sendiri, kerabat dan keluarga dari penyebaran virus corona," jelasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini