-->

Babinsa Suak Jampak Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli melaksanakan kegiatan bergotong royong bersama warga membersihkan lingkungan di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (15/11/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan seperti ini tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai seorang babinsa di Desa binaan, Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat.

Seperti halnya Serka Ramli Babinsa Desa Suak Jampak bersama sama warga Desa bergotong royong membersihkan lingkungan Desa dari rumput dan menebang pohon yg sudah rimbun  yang ada didesa tersebut.

"Tujuan di laksanakan kegiatan ini adalah supaya Desa menjadi bersih dan rapi selain itu juga guna mempererat hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan perangkat Desa dan Masyarakat, ini salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warganya," ujar Serka Ramli.

Sementara, Sahidin Bako salah satu warga Suak Jampak mengucapkan sangat senang dan berterima kasih.

"Kepada semua warga yang sudah kompak terutama kepada Babinsa yang tak bosan bosanya menghimbau demi Desa kami ini, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan warga," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini